Wednesday 24 December 2008

DIJUAL RUMAH PERMATA CONDONGCATUR, YOGYAKARTA

Jum. kamar : 2
Lantai : 1 Lantai
L. Bangunan : 45 m
L. Tanah : 92 m
Alamat: Permata Condongcatur C-4, Condongcatur, Depok Sleman, Yogyakarta

Deskripsi Properti:

Jogja menjadi tempat hunian paling enjoy bagi Anda saat pensiun atau tempat ngumpul bagi Anda dan putra/putri Anda yang studi di kota Gudeg ini. Bertempat di sebuah kompleks perumahan yang bersahabat dengan tetangga sekaligus memberikan rasa aman dengan keberadaan penjagaan petugas keamanan yang dapat diandalkan. Situasi yang tenang di malam hari dapat Anda nikmati untuk mendukung waktu privasi anda bersama keluarga.

Akses ke pusat perbelanjaan tradisional Pasar Condongcatur tidak sampai 4 menit untuk memperoleh kebutuhan rumah tangga Anda. Tempat ibadah baik masjid maupun gereja sangat mudah dicapai. Letak kompleks hanya berjarak 15 menit di utara pusat keramaian sentra kuliner Gejayan dan Seturan. Kami yakin rumah ini adalah investasi yang baik bagi Anda.

Rumah ini terdiri dari 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, 1 Ruang Keluarga, dan 1 Ruang Makan dengan dilengkapi lantai keramik Mulia dan closet Ina sebagai jaminan kenyamanan Anda.

Rumah senilai Rp 282.120.000,- ini untuk bulan DESEMBER 2008 ada HARGA SPESIAL Rp 259.000.000,-. TIDAK HANYA ITU, kami akan beri BONUS AKHIR TAHUN berupa KANOPI carport senilai RP 12.000.000,- dengan warna pilihan ANDA. PLUS, hanya dengan uang muka minimal 39% saja dari HARGA SPESIAL, kami beri keringanan pembayaran Anda dengan cicilan sebanyak 24 kali. LAGI, dapatkan diskon 20% untuk costumize item dari Comtenpo Lighting & Furniture Centre.

Jika Anda tertarik hubungi hendracaroko: 081802796778.
JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN TERBATAS INI!

0 comments: